Liburan Mewah Berbalut Bisnis Wulan Sadeva Selebriti Sosialita di Bali

Bali,- Mediakoran.com

Menikmati lingkungan pergaulannya di kalangan sosialita di tanah air, tentunya dengan segala kehebohannya maupun di sela sela urusan bisnis yang tengah dijalaninya. Ternyata menjadikan Wulan Sadeva selebriti yang juga sosialita ini, harus sibuk mondar mandir mengunjungi sejumlah negara di luar negeri.

Namun ditengah kesibukannya itu, Wulan Sadeva toh masih menyempatkan untuk memanjakan dirinya untuk berliburan di Bali. Dan … eitttss, ternyata nggak cuma liburan aja loh di Bali … Wulan Sadeva sekaligus pula mengadakan sejumlah meeting bussiness bersama partner bussiness – nya seorang Captain Pilot dan juga salah satu CEO Perusahan Private Jet.

Hmmm … mengapa pula berbisnisnya harus dengan orang luar atau orang ‘bule’? Bagi Wulan Sadeva yang juga selebriti sosialita ini, bahwa berbisnis dengan orang luar atau orang bule itu menyenangkan, karena orang luar atau orang bule lebih menghargai kita sebagai wanita dan tidak membeda – bedakan, bahkan dia treat kita sangat baik loh… yups dapat VIP Treatmen – lah.

Apalagi dia berasal dari wealthy family, ayahnya seorang investment finance dan juga seorang produser terkenal. Namun Wulan Sadeva sangat salut, walaupun ayahnya punya power tapi dia tidak menggunakan power ayahnya itu. Di justru menggunakan kekuataanya sendiri untuk membangun bisnisnya. Walaupun usia relatif tergolong muda atau berkisar perbedaan 2 tahun darinya, tapi toh pemikirannya lebih dewasa, tukasnya.

Dan yang menarik dari partner bussiness Wulan Sadeva yakni walaupun dia memiliki bussiness lainnya tapi karena hobby nya itu terbang. Maka dia tetap menekuni profesi pilotnya tersebut, yakni sebagai Pilot Captain Private Jet. Inilah pelajaran yang dapat diambil dari dirinya adalah tetap lah humble walaupun berasal dari wealthy family. Kerja pun bisa happy klo itu sesuai dengan hobby, ungkapnya lagi.

Kehidupan sosialita memang kerap menjadi oase bagi kesempatan maupun peluang peluang bisnis yang dapat tercipta dari setiap relasinya. Dan hal itu dapat menjadi jalan yang terbuka untuk mengembangkan jati diri kita, bisnis kita dan pastinya menjadikan kita pengusaha yang cakap dan sukses.

)***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *