Lama Vakum, Band TBK Akhirnya Merilis Saling Percaya Dengan Formasi Baru

Jakarta | mediakoran.com

TBK (Tuhan Beserta Kita) adalah project musik band asal dari Jakarta yang dibentuk pada tahun 2003. Digawangi oleh Bimo Sulaksono.

Pernah merilis album dan berhasil mencetak one hit wonder hits dengan single lagu pertama berjudul “Bukannya Aku Takut”.

Yang dimana pernah di recycle/cover menjadi hits kembali oleh penyanyi/band antara lain : Mulan Jamela, Juliette Band, Ariel Noah feat Mariam Eka.

Setelah sekian lama vakum, TBK ingin kembali berkarya dengan formasi yang baru, mereka adalah Abdye Fransico (Vocal), Denny Indrajaya (Guitar), Bimo Sulaksono (Bass, Piano/Keyboard, Drum).

Dengan single lagu terbaru TBK yang berjudul “Saling Percaya” ciptaan Bimo Sulaksono.

Tema lagu ini menceritakan tentang langgeng dan suksesnya suatu relationship percintaan cukup didasari/diawali dari Saling Percaya.

TBK dengan formasi baru ini menawarkan genre musik modern pop klasik yang fresh. Yang diprediksi kembali bisa meramaikan industri musik hits pop tanah air.

Dan semoga karya single lagu TBK “Saling Percaya” bisa diterima disukai khalayak luas sepanjang masa dikancah pop musik tanah air.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *