Hari Pertama Tahun 2023, Icha Christy “Guncang” Panggung Carnival Fest Jungle Land Sentul

Kabupaten Bogor – Mediakoran.com

Hari pertama di tahun 2023 menjadi momentum untuk artis cantik asal kota Jember, Jawa Timur, Icha Christy yang akrab disapa Icha untuk “tancap gas” mengejar capaian terbaiknya sebagai artis profesional.

Didaulat sebagai performer di acara Jungle Land Carnival Fest, Icha langsung menggebrak panggung dengan penampilannya yang aktraktif & sangat menghibur, Minggu (01/01/2023).

Icha Christy tampil memukau hibur pengunjung Jungle Land Sentul, Minggu (1/1/2023)

Membawakan lagu beda dengan genre yang biasa dinyanyikan, Icha Christy menghangatkan para pengunjung di tengah udara Jungle Land Sentul yang sejuk dengan melantunkan tiga tembang lagu bernuansa koplo yang segera membuat suasana carnaval fest menjadi semakin meriah.

Icha Christy

Penguasaan panggung yang cukup mumpuni terlihat dan terasa disaat artis usia 21 tahun itu perform di tengah para penonton yang merupakan pengunjung Jungle Land dan juga Fancy (Fans Icha Christy).

Penonton barisan di depan akhirnya tidak dapat menahan untuk ikut menikmati lagu koplo yang dilantunkan Icha dengan naik ke atas panggung untuk berjoget bersama artis pendatang baru terpopuler versi salah satu organisasi jurnalis tersebut.

“Ini seperti hadiah tahun baru, terimakasih dari kami para Fancy Jabodetabek yang sengaja hadir untuk artis kesayangan kami kak Icha Christy, semoga kami bisa terus dapat kesempatan seperti ini untuk bisa jadi bagian dari kesuksesan karier dari kak Icha,” ujar Leina, salah satu Fans Icha Christy kepada media seusai acara.

Sementara seorang pengunjung asal parung, Hendi, mengatakan dirinya yang datang bersama keluarga kecilnya merasa cukup terhibur dengan adanya panggung musik yang disajikan oleh pihak Jungle Land. Termasuk penampilan istimewa dari Icha Christy.

“Saya datang bersama keluarga mengisi liburan di Jungle Land Sentul, ternyata selain mencoba berbagai wahana, sekaligus juga dihibur oleh para artis,” terangnya.

Kepada awak media, pelantun pop single Sandaran Jiwa itu mengaku memang jadwalnya di akhir tahun 2022 hingga awal 2023 memang cukup padat.

“Kalau dibilang langsung tancap gas, bisa juga seperti itu, karena memang Icha mengawali hari pertama di tahun 2023 ini dengan perform off air. Kalau untuk quality time atau liburan, kan tidak harus di tahun baru juga, apalagi perform Icha kali ini bukan sekedar disupport oleh mama, tapi Alhamdulillah mama juga ikut hadir,” ujarnya.

“Itu yang buat icha makin bersemangat memberikan penampilan terbaik,” imbuhnya.

Di tahun 2023, Icha bertekad akan lebih fokus memastikan karier bernyanyinya dapat lebih baik dari tahun 2022.

“Ada juga target khusus di tahun ini, Bismillah Icha berkeinginan bisa menghantarkan mama ke tanah suci untuk umroh. Berarti Icha harus memaksimalkan waktu untuk bekerja dan mungkin aga menahan diri mencari hiburan untuk diri sendiri dulu,” pungkasnya.

Menyambut momen libur nasional, Jungle Land Sentul menggelar acara Carnaval Fest dengan menghadirkan artis-artis ternama diantaranya ada penampilan dari Icha Christy, JKT 48, Kangen Band, Eri Susan serta penyanyi kenamaan lainnya sejak 26 Desember 2022 hingga 01 Januari 2023.

(Yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *