Single Terbaru Icha Christy ‘Sandaran Jiwa’ Sukses Masuk Top Chart Radio

Jakarta – Mediakoran.com

Setelah beberapa waktu lalu sukses menggelar launching single “Sandaran Jiwa” di sebuah cafe di kawasan Patra Kuningan Jakarta Selatan, Icha Christy saat ini tengah disibukkan dengan padatnya jadwal promo tour ke berbagai daerah.

Single Sandaran Jiwa ternyata cukup mendapat sambutan yang positif dari para pecinta musik Indonesia karena selain video klip nya di YouTube telah meraup ratusan ribu viewers dalam beberapa hari, single karya dari Tama, gitaris Kangen Band ini juga telah menduduki chart atau tangga lagu di beberapa radio, sebut saja di Radio Babe FM dan SPTV Bekasi, Single Sandaran Jiwa terus merangkak naik di jajaran Top Chart.

Setelah minggu lalu berada di posisi 10 besar, saat ini single Sandaran Jiwa masuk di urutan 5 besar Top Chart Radio Babe FM & di urutan 6 besar Top Chart SPTV.

“Alhamdulillah single Sandaran Jiwa direspon positif oleh masyarakat, teman – teman media radio menyampaikan yang request lagu Icha cukup banyak, jadi bisa masuk ke Top Chart, ujar penyanyi cantik asal kota Jember ini saat berbincang dengan awak media di Jakarta, Minggu (27/11/2022).

“Sekarang memang cukup padat jadwal promo tour ke radio – radio di berbagai daerah, untuk lebih mengenalkan single Sandaran Jiwa ke pendengar, selain juga ada agenda – agenda lain,” jelas Icha.

Icha berharap, single Sandaran Jiwa yang belum terlalu lama dirilis ini dapat terus mendapatkan apresiasi dari seluruh lapisan masyarakat penikmat musik Indonesia.

“Informasinya,selain radio – radio di wilayah Jabodetabek, single Sandaran Jiwa juga telah masuk Chart di berbagai radio di daerah. Icha bersyukur dan semoga ini menjadi awal yang baik buat karir Icha kedepannya, do’a kan Icha semoga bisa terus berkarya ya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *