Lomba Karaoke Sandaran Jiwa Icha Christy Akan Dibuka oleh Walikota Bekasi di Taman Wisata Hutan Bambu

Bekasi – Mediakoran.com

Atmosfir Icha Christy memang menjadi fenomenal dan inspirasi bagi pendatang baru yang meramaikan Industri Musik Indonesia. Artis pendatang baru yang digadang – gadang sebagai calon Diva dan Populer versi Organisasi Jurnalis Digital ini rupanya juga menarik bagi Radio SPTV Bekasi untuk mengajak kerjasama Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI ) yang membesarkan nama Icha.

Kerjasama tersebut berupa event lomba karaoke lagu Sandaran Jiwa dengan versi pop melayu dan versi Koplo. Kegiatan ini rupanya mengundang respon positif bagi para Fans Radio SPTV sekaligus Fans Icha Christy.
Pendaftaran lomba sudah mulai dibuka sejak hari Minggu 27 November 2022.

Yang menarik acara ini ternyata juga mendapatkan dukungan dari Walikota Bekasi, Tri Adhianto.

Saat media berkunjung ke Radio SPTV Bekasi, Senin (28/11/2022) dan bertemu Danoe Noviar selaku Kepala Program, beliau memberikan pernyataan kenapa memilih lagu Sandaran Jiwa untuk dilombakan.

“Karena lagu Sandaran Jiwa begitu mudah dicerna dan memang saat ini sedang hits berita – beritanya, single Sandaran Jiwa juga masuk dalam jajaran 10 tangga lagu terbaik versi Radio SPTV dan Radio Babe, ” jelasnya.

Sementara itu pihak Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI ) menyatakan memang tengah membuka kesempatan kerjasama dengan pihak manapun yang bisa bersinergi untuk sama – sama membangun industri Musik. hal tersebut diungkap Astrid QQ selaku PR dan Media Centre MEI.

“Acara pembukaan Lomba Karaoke lagu Sandaran Jiwa ini juga sekaligus sebagai bentuk acara peduli Cianjur yang juga siap di ramaikan artis – artis Ibu Kota lain seperti Krisna Mukti, Hetty Sundjaya, Duo Singa, Boy Sahara, Shasa sabilla, dan lain – lain,” terang Astrid.

“Dan yang menarik di acara nanti Icha Christy akan tampil berduet dengan Bapak Walikota Bekasi menyanyikan lagu Sandaran Jiwa,” tandasnya.(Ast)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *