Terkait Dampak Kemacetan, Pimpro Pembangunan Kantor DPMPTSP Kabupaten Bogor Berikan Penjelasan

Kabupaten Bogor | mediakoran.com

Pelaksana Proyek Pembangunan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor memohon maaf dan berharap kepada masyarakat untuk bersabar atas adanya gangguan jalan akibat dari pembangunan gedung dinas tersebut.

Pimpinan Proyek (Pimpro) Thamrin mengatakan, selama proses kontruksi proyek yang diperkirakan berlangsung selama lima bulan hingga Desember 2022 memang sedikit akan memberikan dampak terhadap lalu lintas dan kenyamanan masyarakat.

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat yang terkena dampak proses pembangunan gedung ini,” kata Thamrin kepada awak media, Jum’at (5/08/2022).

Untuk meminimalisir dampak kemacetan, Thamrin menuturkan pihaknya telah bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) serta pihak terkait lainnya selama proses pembangunan berlangsung.

“Kami sudah bekerjasama dengan Damkar untuk membersihkan area jalan di sekitar proyek dengan penyemprotan dan memperbaiki fasilitas umum yang terdampak seperti trotoar yang langsung diperbaiki dan dibersihkan agar tidak mengganggu pengguna jalan Tegar Beriman,” ungkapnya.

Thamrin menambahkan, pihaknya menargetkan pembangunan bisa rampung bulan Desember.

“Sekaligus lagi kami mohon maaf bila ada sedikit ekses kepada pengguna jalan dan kami berkomitmen untuk meminimalisir dampak tersebut, terimakasih atas pengertiannya, terimakasih juga kepada pihak terkait yang sudah membantu agar kondisi lingkungan sekitar proyek tetap kondusif,” pungkasnya.

(Eka/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *