Hari Ini Tatiana Meluncurkan Single Perdananya Bertajuk Kurindu Dirimu

Jakarta | mediakoran.com

Le Moesiek Revole kembali merilis single terbaru dari talenta muda berbakat. Tatiana Pravitri Kinanti atau yang akrab disapa Tatiana ini merilis single solo terbarunya berjudul Kurindu Dirimu.

Gadis cantik kelahiran Kota Malang, Jawa Timur ini mengikuti jejak sang Adik, Ninaya yang telah lebih dulu merilis beberapa single dan mendapat respon positif dari pecinta musik Indonesia.

Sebelumnya, kakak beradik Tatiana dan Ninaya telah meluncurkan single duet mereka Dokter Cinta, lagu hits milik musisi kondang Ahmad Dhani tersebut cukup sukses menandai keseriusan dan dedikasi Tatiana dan sang Adik Ninaya untuk terus berkarya secara konsisten di industri musik.

Aremanita Tatiana dan Ninaya ini memang besar di tengah keluarga penyanyi. Diketahui, Ayahnya Mohamad Soedarman dan Ibunda Dwi Kurniawati memang menekuni dunia entertainment sebagai musisi dan penyanyi.

Single Kurindu Dirimu bercerita tentang kerinduan pada seseorang yang telah cukup lama pergi dari kehidupan kita, kenangan indah menjadi sesuatu yang tidak mungkin bisa terhapus dari pikiran, waktu tidak membuat perasaan rindu itu menghilang.

Vokal Tatiana di lagu ini terasa pas berbalut aransemen sederhana dan mudah dinikmati dalam berbagai suasana.

Gadis yang hobby modelling dan memasak ini berharap single Kurindu Dirimu mendapat tempat di hati pecinta musik Indonesia.

(PR/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *