Viral, Perawat Lakukan Pelecehan Seksual ke Pasien di RSU Kartini Jepara

MediaKoran.com – Jepara,

Pengakuan seorang wanita yang diunggah dalam akun twitter @UpWanita bahwa ia mengalami pelecehan seksual oleh seorang perawat rumah sakit di Jepara membuat geger dunia maya.

Apalagi dalam unggahan tersebut ditampilkan beberapa foto seorang perawat dengan baju seragam RSUD RA Kartini Jepara yang dikatakan 4 kali melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

(foto screenshot dari akun Twitter @upwanita yang viral)

perawat yang dituduh akun twitter @UpWanita melakukan pelecehan seksual, akhirnya bertemu perawat yang fotonya diunggah di dunia maya sejak Minggu (26/6/2022) sekitar pukul 11.40 WIB.

Dia adalah Fahrudin Anhar (28), seorang perawat di RSUD RA Kartini Jepara. Pria yang baru saja bercerai dengan istrinya ini bertugas di ruang Kemuning, salah satu bangsal perawatan klas III.

Cuitan itu menurut Fahrudin merupakan fitnah dan pencemaran nama baik dan
Fahrudin Anhar memilih menempuh jalur hukum.”Tadi kami sudah konsultasi ke Satreskrim Polres Jepara terkait fitnah dan pencemaran nama baik oleh akun twitter @UpWanita. Juga penyebaran kabar bohong. Foto-foto itu diambil oleh akun twitter @UpWanita,” ujar Fahrudin Anhar. Besok laporan tertulis akan saya antar ke Polres Jepara, tambahnya.

kabar bohong dan fitnah yang diunggah oleh akun twitter @UpWanita. “Saya bertugas di ruang perawatan kelas III yang pasiennya selalu penuh. Belum keluarga yang menunggui hingga ruangan tersebut tidak pernah sepi” tuturnya.

Terkait pemberitaan dari Suarabaru.id adanya Fahrudin yang melaporkan ke pihak kepolisian bahwa kabar berita tersebut tidaklah benar.

Saat dikonfirmasi awak media ke Kasatreskrim Polres Jepara Fahrur Rozi menjawab, “Sampai sekarang ini belum ada yang lapor mas”, Ujarnya dalam chatting via WhatsApp pukul 22.02wib, Senin, (27/6/2022).

Tak hanya itu, beragam komentar netizen pun dilontarkan,

“Twitter please do your magic!!!

Aku mau speak up terkait klakuan b******org ini sebut saja Aan, memanfaatkan profesi sbgai jln utk lancarkan otak mesumnya, mgkn sebagian warga #Jepara ada yg kenal dgn dia.

Perawat cabul, mesum, b******!”

“Aku mewakili semua wanita yg pernah di rawat di bangsal RS K***ini Jepara!

Terutama yg pernah alami pelecehan oleh perawat diatas.

Yaa aku masih ingat nama jelas yg tertulis di seragamnya saat itu!” tulisnya.

Menurut pengakuannya, pelaku memanfaatkan kondisinya yang terbaring lemah.

Kemudaian si perawat iru menyentuh bagian sensitifnya.

Kejadian itu terjadi berulang kali

“…dalam sehari bisa 4x masuk ke kamar inap ku hnya utk melancarkan aksi bejat dan mesumnya!!!”

Dia mengaku mengalami trauma berat setelah mendapat perlakuan senonoh dari perawat tersebut.

Sumber Twitter@UpWanita/berbagai media online nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *