Peduli Bencana, Mabes Polri Gandeng SEPMI Dalam Suplai Bantuan ke Masyarakat Terdampak

Kabupaten Bogor | mediakoran.com

Kabupaten Bogor kembali berduka, kali ini Kabupaten yang d kenal dengan slogan Tegar Berimannya ini berduka karena diterpa Bencana alam, adapun lokasi bencana alam tersebut terjadi di Kampung Cisarua, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, dan Desa Cibubian, Kecamatan Pamijahan, yang mana keduanya termasuk dalam wilayah Kabupaten Bogor, atau tepatnya wilayah Bogor Barat.

Kapolri Jendral Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo, M.Si., juga menunjukan rasa belasungkawa, dan turut berduka cita atas bencana yang menimpa.

“Saya Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo selaku Kepala Kepolisian Republik Indonesia, turut prihatin, dan berduka cita atas bencana yang melanda, semoga para korban terdampak, dan lokasi bencana bisa segera pulih, serta membaik seperti sedia kala” Ujar Kapolri Listiyo Sigit Prabowo.

Dalam hal ini Kapolri bukan hanya memberi ucapan belasungkawa, melainkan juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak, yang juga melibatkan organisasi kepemudaan, dalam giat kali ini Polri menggandeng Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI).

Kepada wartawan, Ketua Umum SEPMI Jawa Barat mengungkapkan “Kami sangat mengapresiasi, serta berterima kasih kepada Bapak Kapolri Jendral Listiyo Sigit Prabowo, atas kepedulian beliau terhadap korban bencana di Kabupaten Bogor. Saya selaku Ketua Umum SEPMI Jawa Barat sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.” ungkapnya, pada hari Minggu, (26/6/2022).

Hal senada juga di ucapkan oleh Bendahara Umum SEPMI Jawa Barat, Yoga Triana Anshory, Yoga menuturkan ucapan terimakasih, serta apresiasi kepada Mabes Polri, serta terkhusus kepada Bapak Kapolri atas kepedulian nya terhadap korban bencana alam.

“Saya juga sepakat dengan apa yang di sampaikan oleh Ketua Umum SEPMI Jawa Barat, bahwa benar hari ini kita melihat Polri yang sangat dekat dengan Masyarakat, serta Humanis, sehingga citra Polri di mata Masyarakat sangatlah baik. Semoga sinergitas yang terbentuk, kedekatan polri dengan elemen masyarakat menjadi implementasi yang luar biasa dalam humanisnya Polri” Ujarnya.

Begitupun dengan perwakilan Dari masing-masing Desa, yang juga mengucapkan rasa terimakasih, serta bahagia atas bantuan, dan kepedulian Kapolri terhadap masyarakat nya yang terdampak bencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *