Keluarga Korban Memohon Kepada Kapolres Metro Bekasi Agar Pelaku Penyiraman Air Keras Segera Ditangkap

Kabupaten Bekasi | mediakoran.com

Belum tertangkapnya Rezy Toty Saputra alias Kenji keluarga korban memohon kepada Kapolres Metro Bekasi agar pelaku yang keji segera tertangkap.

Siti menjelaskan, bahwa Ibu kandung balita usia 2 tahun, bersama Ibu mertuanya masih dalam perawatan medis RS CNK.

Sedang dede Silvi (2 tahun) masih dalam perawatan medis RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi Gedung B Lt.III Ruang Sakura 303.

Korban Penyiraman Air Keras, Silvi (2th)

Sebagai amanah anak harus dijaga dan dilindungi segala kepentingannya, fisik, psikis, intelektual, hak-haknya, harkat dan martabatnya. Melindungi anak bukan kewajiban orang tua biologisnya saja melainkan menjadi kewajiban kita semua.

Sebagai agama yang sarat dengan muatan kasih sayang (rahmatan lil alamin), Islam memberikan perhatian secara khusus dan serius terhadap anak, mulai anak masih dalam kandungan ibunya sampai anak menjelang dewasa.

Bukan dengan seenaknya menyiram air keras kepada anak kandungnya yang berusia 2 tahun, istrinya dan Ibu mertuanya, Ujar Siti adik kandung ibu korban.

Menurut Siti (adik kandung dari istri korban) pada saat di wawancara oleh awak media bahwa saat itu pelaku melarikan diri dengan sebuah motor nmax putih dan tak sempat mencatat plat nomor polisinya.

Pelaku Penyiraman Air Keras, Kenji Sugara

Pria tak punya kerjaan alias pengangguran, Rezy Totty Saputra alias Kenji saat ini berstatus buronan Kepolisian Metro Bekasi. Kenji adalah pelaku penyiraman air keras kepada istri, anak dan mertuanya di Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Aksi keji Kenji dilakukannya saat ketiga korban tengah terlelap tidur di kediaman mereka yang berlokasi di Kampung Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani.

Kami selaku pihak keluarga sudah menyebar Photo Pelaku, Foto KTPnya, serta Akun facebook bernama Kenji Sugara.

(Cahyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *