Rayakan HUT ke-12, Fans Kumpulkan Mantan Personel Boomerang

Jakarta | mediakoran.com

Komunitas penggemar band rock Boomerang, yakni Boomers Indonesia akan menggelar perayaan hari jadinya yang ke-12 tahun. Kegiatan ini bakal diselenggarakan selama tiga hari, tanggal 22-24 Juli 2022 di Villa Coolibah, Cianjur, Jawa Barat.

“Untuk tahun ini, pada 12th Anniversary Boomers Indonesia, kami akan mengusung tema Ada Rindu, Ada Tawa, dan juga Banyak Canda. Kami berharap, melalui event ini dapat menguatkan silaturahmi antara anggota Boomers di seluruh Indonesia,” kata Ketua Boomers Indonesia, Najib Fathur Rahman di Tangerang, Senin (13/6).

Najib mengemukakan, biasanya setiap tahun Boomers Indonesia menyelenggarakan ajang silaturahmi ini di daerah ranting komunitas yang terpilih. Tahun ini, Boomers Satu Jakarta didapuk menjadi panitianya.

“Akibat dampak pandemi Covid-19, tahun 2020 lalu Boomers Indonesia tidak bisa mengadakan event gathering ini,” ujarnya. Namun seiring dengan membaiknya kondisi pandemi saat ini, Boomers Indonesia siap menggelar kembali perhelatan tersebut, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Najib menyebutkan, dalam acara nanti, Boomers Indonesia mengundang sejumlah mantan personel Boomerang, antara lain John Paul Ivan, Faried Badjeber, Andi Babas, Tommy Maranua, dan Louretta Limahelu (istri mendiang Hubert Henry Limahelu). “Kami ingin kembali bernostalgia dengan para idola, yang selama ini telah menjadi inspirasi kami melalui karya-karyanya di Boomerang,” paparnya.

Perlu diketahui, Boomerang adalah grup musik rock yang berasal dari Surabaya, yang resmi berdiri sejak 8 Mei 1994. Mereka telah menelurkan sebanyak 10 album, yaitu Boomerang (1994), K.O. (1995), Disharmoni (1996), Segitiga (1998), Xtravaganza (2000), Terapi Visi (2003), Urbanoustic (2004), Suara Jalanan (2009), Reboisasi (2012), dan Harmonis Tidak Seragam (2014).

Sementara itu, Boomers Indonesia terbentuk pada 25 Juli 2010, yang menaungi komunitas ranting Boomers di seluruh wilayah Indonesia. “Bagi rekan-rekan yang ingin mendaftar pada acara gathering nanti, akan dikenakan biaya Rp170 ribu untuk mendapatkan kaos event dan konsumsi,” pungkas Najib. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *