Rilis Lagu Kedukaan Tanpa Jawaban, Penyanyi Pop Aizad Salleh Akui Kecewa dengan Orang Ketiga

MediaKoran.com – Musik,

Bermunculannya penyanyi pop pendatang baru dengan wajah baru yang lebih fresh tentunya kini semakin mempesona dengan karya lagu yang semakin berbeda. Salah satunya penyanyi pop asal Singapore dengan nama lengkap Saiful Haizad Bin Salleh yang dipersingkat dengan nama panggung Aizad Salleh.

Aizad yang memulai mengasah suaranya dengan bernyanyi dari 2011 hingga 2020 dan mampu bernyanyi dari panggung ke panggung hingga ke negeri Jiran Malaysia. Pria tampan berpenampilan kece dan cool yang diketahui kelahiran 1 Juni 1983 ini kini bergabung dengan label musik ternama Trendz D’Music Singapore Private LTD yang dimiliki oleh Muhammed Yassen Yusoff.

(foto Aizad Salleh asal Singapore Luncurkan Lagu Kedukaan Tanpa Jawaban)

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Aizad Salleh sedikit menceritakan tentang perjalanan karirnya, “Saya mulai bernyanyi di panggung pada Tahun 2020/2021 di negara Sabah & Brunei Darussalam saat itu saya menyanyikan lagu original saya dan lagu cover dari kumpulan Love Hunters. Dari dulu saya memang suka lagu dari Matta band dan pelantun lagu Isabella dari Search band dari Malaysia”, Ujar penyuka makanan nasi ayam goreng dan Spaghetti.

Selain itu, diketahui juga bahwa Aizad pernah belajar menyanyi di kelas vokal terkemuka Narelle Ong Vokal dari studio di Singapore dan juga pernah rekaman di Lion Studio Singapore.

(foto Aizad Salleh asal Singapore)

Aizad Salleh Pernah merilis lagu pertama dengan judul “Senyum Dalam Reda” penciptanya Aizad sendiri, yang mengisahkan tentang perjalanan hidupnya, namun itupun sempat tertunda karena beberapa hal yang belum bisa diungkapkan kepada publik.

Ia menambahkan, “Kali ini saya bersama Trendz D’Music Singapore Private LTD merilis lagu andalan dengan judul “Kedukaan Tanpa Jawaban” ciptaan saya sendiri. Setelah lagu ini booming next saya akan rilis lagu selanjutnya yaitu “Lautan Sepi” ciptaan saya sendiri”, Tambahnya pemilik akun Facebook Aizad Salleh.

Pengalaman Sebagai Penyanyi

Aizad Salleh mengakui akan pentingnya trik dan gaya penampilan saat bernyanyi di atas panggung. “Dengan pengalaman yang banyak pun tak cukup, karena saya belajar dari temen-temen penyanyi senior saya, dan apabila berada di atas panggung saya harus mengetahui gaya panggung dan ciri khas seorang penyanyi yang nantinya akan mudah dikenali oleh penikmat musik pop”, sambungnya saat diwawancarai lewat telepon.

Tentang Lagu Kedukaan Tanpa Jawaban

Pada lagu andalannya Aizad Salleh yang berjudul “Kedukaan Tanpa Jawaban” mengisahkan tentang hadirnya orang ketiga dan membuat hubungan cintanya menjadi satu perpisahan.

Setelah itu, Aizad Salleh pun kini disibukkan dengan sederet schedule yang sudah dipersiapkan oleh manajernya. Karena disetiap penampilan Aizad diatas panggung tak pernah lupa akan menyanyikan lagu andalannya “Kedukaan Tanpa Jawaban. Untuk melihat penampilan kerennya diatas panggung bisa dilihat di kanal YouTube nya Aizad Salleh official.

Untuk harapan kedepannya, “Saya ingin sekali memajukan industri musik di Singapura dan juga akan membawa lagu-lagu saya ke Indonesia dan Malaysia. Jika ada rezeki dari Allah SWT maka saya ingin manggung di Indonesia dan juga bisa dikenali hingga ke negara-negara di Asia tenggara”, Tutup Aizad Salleh.***
Sumber: AS/VR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *