Dirut RSUD Dumai drg Rhidonaldi Resmi Dilantik Sebagai Ketua KBPP Polri Resor Dumai

Dumai, Mediakoran.com

Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Dumai , drg Rhidonaldi, resmi dilantik yang Kedua Kalinya menjabat Ketua PC KBPP Polri Resor Dumai secara Aklamasi

Acara pelantikan dilaksanakan di lantai I Hotel Sonaveiw Jalan Pati Mura pada sekira pukul 14.30.WIB. Pada hari senin tanggal 07 Februari 2022.

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K, dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat SH. SIK, dan didampingi Ridarman Renan. SE, Ketua PD KBPP Polri Provinsi Riau.

Dalam acara pelantikan juga dihadiri Walikota Dumai H. Paisal dalam hal ini diwakili Muhammad Safei Asisten III dan turut hadir juga, Dandim, Kasat Intel Polres Dumai, Kasat Binmas, Kanit Kasat lantas, Ketua Pokdarkamtibmas Resor Dumai, Pemuda Pancasila, Ketua PPM kota Dumai, PPM Provinsi Riau, Pengurus KBPP Polri Kota Pekanbaru, Ketua (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kota Dumai, Ketua FKPPI Dumai. Ketua Putra Putri Angkatan Laut Dumai, Persatuan Batak Beraatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Alin Ulama, Insan Pers, serta tamu undangan lainnya.

Usai dilantik Ketua KBPPP Resor Dumai drg Ridhonaldi dalam sanbuatannya menjelaskan bahwa, setelah dilantik dan menerima SK kepengurusan maka pihaknya akan segera melakukan rapat kerja koordinasi bersama dengan seluruh pengurus KBPPP Resor Dumai untuk membuat program kerja kedepan dan membahas tentang perencanaan beberapa agenda kegiatan,” ucap Ridho.

Ridho, mengatakan, dirinya berterima kasih atas amanah yang diberikan selalu Ketua PC KBPP Polri Resor Dumai periode 2022-2027,” imbunya.

“Kami merasa Bangga sebagai Putra/Putri Polri yang sudah diayomi dan dibina serta diberikan arahan untuk dapat melaksanakan kegiatan KBPP Polri. Keluarga Besar Polri adalah Wadah atau tempat bernaung bagi seluruh Keluarga Besar Putra Putri Polri,” jelasnya.

Lebih lanjut Ridhonaldi menjelaskan, sebagai KBPP Polri Resort Dumai, siap mendukung Polri Presisi dalam menuju Indonesia Tangguh.

“Selain itu, sebagai perpanjangan tangan Polri akan senantiasa menjaga Kamtibmas,”pungkasnya.

Keluarga Besar Putra Putri Polri, merupakan Mitra kepolisian dalam hal ini pembina dari institusi kepolisian. KBPPP kedepan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai mitra dari pembina kepolisian dalam rangka mewujudkan Kamtibmas.

Sosok drg Ridhonaldi sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor Dumai ini masih aktif sebagai PNS dan juga menjabat Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Dumai.

Dalam sambutan ketua PD KBPP Polri Riau menyebutkan bahwa drg Ridho adalah kader terbaik (10 besar) se-Indonesia saat diklat kejuruan di AKPOL semarang, dan kader yang sudah cukup dalam dikjur ada 5 org di RIAU, dan saya yakin KBPP Polri Resor Dumai akan maju di tanggan Ketua Drg Ridho,” kata ketua PD KBPP Polri Riau Ridarman Rehan. SE.

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA: 0823-8508-9055
Jangan lupa Mohon dilampirkan data pribadi (***)

Editor Zul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *