Mau Tau Balita yang Sering Muncul di Sinetron Indosiar? Inilah Potret Gemesin dari Queen

Mediakoran.com – Entertainment,

Meski masih berusia 1,7 bulan, namun job putri dari pasangan Fajar Ramadhan Ali dan Eka Hidayani ini sangatlah padet saat syuting bersama Giorgio Abraham, Ammar Zoni, Teuku Mirza, Gita Sinaga, Gita Virga di PH Mega Kreasi Film (MKF) yang tayang di Indosiar.

Satu hal yang sangat menarik perhatian orang setiap dibawa jalan jalan oleh mamanya. Nama lengkap Shaqueena Zayba Kamila Ali dengan panggilan baby Queen kelahiran Depok 12 Oktober 2020 yang memiliki wajah mungil nan menggemaskan ini akan menjadi berkali-lipat tambah imut karena sering nongol di tv. Seperti apa potret lucu dan menggemaskannya mereka? Simak deretan fotonya berikut ini yang dilansir dari akun Instagram : Saqueenazaiba_12

(foto Tengku Mirza, Eka Hidayani mamanya Queen saat di lokasi syuting)

Baca Juga : Jasa Pembuatan Halaman Wikipedia bahasa Indonesia ensiklopedia bebas|InilahBEAN 

(foto Queen bersama Crew dan pesinetron)
(foto kedua orangtuanya Queen dilansir dari foto pribadi)

Selalu Pantas Berpakaian

Menurut tetangga sekitar, baby Queenselalu disayangi oleh siapapun yang ketemu dan tak lupa selalu mencium pipinya karena menunjukkan adanya rasa gemas dan sayang pada Queen. Pujian dari tetangga sekitar pun kerap didengar oleh mamanya. “baby Queen klo pake baju apapun pasti terlihat cantik dan menggemaskan, apalagi baru belajar ngomong jadi lucu dan menggemaskan banget, rasanya pingin cium terus,” Ujar ibu Sofi salah satu tetangga baby Queen.

(foto Queen/Istimewa)


Baca Juga : Mau Jadi Orang Kaya, Inilah Tips dan Cara yang Benar

(foto Queen/Istimewa)

Menari dan Joget

Dari ungkapan mamanya, baby Queendiketahui suka sekali menari dan berjoget disaat mamanya memutarkan lagu berirama goyang. Hal inilah yang membuat mamanya yakin akan perubahan dari bulan ke depan yang selalu menghibur kedua orang tuanya.

Baca Juga : 

Jasa Press Release Media Online Nasional|InilahBEAN

(foto Queen/istimewa)

Nangis Tetap Imut

Walaupun terlihat mau nangis baby Queen  terlihat hanya memanggil dengan suara sedihnya, anehnya tidak jadi menangis saat minta sesuatu seperti Balita pada umumnya.

(foto Queen/Istimewa)

Baca Juga : Inilah 13 Media Online Nasional yang Populer di Indonesia yang Wajib Anda Ketahui

(foto Queen/Istimewa)

Berharap Syuting Iklan dan Sinetron

Banyak yang bilang baby Queen merupakan salah satu yang main sinetron di Indosiar yang berperan baby Balita sebagai anaknya si tokoh peran utama dalam sinetron. Tak hanya itu, dukungan dari keluarga baby Queen berharap bisa syuting panjang untuk menghiasi layar kaca dan bisa dapat tawaran lagi atau job syuting iklan di televisi.

(foto Queen/Istimewa)

Gemuk dan Menggemaskan

Rasa syukur atas karunia dari Tuhan yang maha atas Queen putri pertamanya yang paling disayangi oleh siapapun dan keluarga. Saat dikonfirmasi Eka Hidayani sebagai mamanya baby Queen sedikit menceritakan, “baby Queen anakku ini memang aktif bergerak dan selalu mengikuti apapun gerakan yang ada didepannya, setelah gerak gerak Queen pasti langsung cepat haus dan syukur sekali Queen sehat dan gemuk,” Ujarnya.

Harapan kedepannya adalah bisa sukses dan cemerlang serta bisa ikut syuting film, FTV dan sinetron bahkan inginkan baby Queen bisa kembali jadi bintang iklan lagi dari job sebelumnya di iklan WS bedak beby dan sinetron Kuraih Bintang produksi MNC picture yang tayang di MNCTv 2021. Semua job akan diatur oleh naungan Chrisan Management.***

Artikel diatas ada foto balita yang merupakan hak cipta dari Chrisan Management”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *