Desa Geulanggang Gapong ;Santuni Anak Yatim pada Peringatan Maulid Nabi 1443 H.

BIREUEN-Dalam rangka menyambut hari lahirnya Rasulullah SAW (Maulidurrasul) 1443 H, perangkat dan pemuda Desa Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen menyantuni puluhan anak yatim yang ada di desa tersebut.

Acara kenduri maulid yang dilakukan Gampong Cureh tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Kecamatan Kota Juang, Aparatur Gampong beberapa desa lainnya dan ratusan masyarakat yang ada di kota Juang.

Ketua Panitia Afrizal,S.PD mengatakan ke media, acara maulidurrasul yang dilakukan hari ini merupakan sebagai bentuk kekompakan pemuda, masyarakat dan aparatur Gampong Cureh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen demi untuk memeriahkan acara maulid Nabi Muhammad S.A.W.

”Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat dan pemuda gampong cureh yang telah bahu-membahu menyukseskan acara maulidurrasul yang kita adakan tahun ini,” katanya, sabtu 13 November 2021.

Selain memperingati acara maulidurrasul pada malam harinya di Gampong Cureh tersebut juga mengadakan dakwah islamiah di halaman komlpek meunasah Cureh Geulanggang Gampong Kecamata Kota juang dengan penceramah oleh Tgk.H. Abdul Wahed dari tualang cut.
(heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *