Pesinetron Fidya Meilia Putri Berharap Setelah di Vaksin Makin Bersinar

MediaKoran.com – Jakarta,

Vaksinasi Covid-19 untuk anak dan remaja usia 12-17 tahun sudah dimulai. Kelompok usia ini dinilai rentan tertular, terutama oleh beberapa varian baru virus Corona.

Telah terkonfirmasi juga sejumlah hampir 260 ribu merupakan anak usia 0-18 tahun, di mana lebih dari 108 ribu kasus berada pada rentang usia 12-17 tahun.

(MUSE FIDYA MEILIA PUTRI
MUA BY AMEL
FG BY ANGGA MONTASE
JP STUDIO)

Fidya Meilia Putri aktris kelahiran 8 Mei 2007 ini selain suka berakting juga menggeluti dunia model fotografi pada bulan agustus silam sudah dua kali di suntik vaksin di MABES TNI Cilangkap.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Fidya sedikit menceritakan setelah di vaksin, “Pegel dikiit sih tapi hanya sbentar saja jadi aman koq ga sampai demam”, ujarnya.

(MUSE FIDYA MEILIA PUTRI
MUA BY AMEL
FG BY ARIP HERMAWAN
JP STUDIO
FaSHION ETHNIK
DESIGNER BY OENTARY
RUMAH QUiNSA COLLECTION)

Disamping itu dokter menganjurkan setelah di vaksin harus banyak minum air putih dan buah segar serta mengkonsumsi makanan sehat.

Untuk Fidya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah kelas 9 di bulan oktober sudah mulai masuk sekolah tapi harus bergantian masuk sekolah antara sesi A dan sesi B karna harus mematuhi protokol Kesehatan.

(MUSE FIDYA MEILIA PUTRI
MUA BY AMEL
FG BY SUMARNO KEONG
JP STUDIO
Fashin Batik Cilamaya
DESIGNER BY OENTARY
RUMAH QUiNSA COLLECTION)

Diketahui Fidya pernah terlibat dalam sinetron hits “Dari Jendela SMP” garapan Sinemart ini tentu menjadi batu loncatan yang bisa membawanya meraih impian.

Masih di musim pandemi, Fidya punya cara untuk menjaga eksistensi dan tetap produktif meskipun kondisi pandemi belum berakhir hingga saat ini.

Salah satu yang terpenting bagi Fidya adalah dengan menjaga kesehatan serta imun tubuhnya agar selalu fit dan suka buat juice strawberry untuk kesehatan kulit.

Rupanya pengidola Prilly Latuconsina dan pengidola penyanyi pop Rossa dan Bunga Citra Lestari ini juga pernah satu frame dengan pesinetron Jeff Smith dan Rosiana Dewi.

Sifat supel, ramah dan mempunyai sifat bersosialisasi tinggi yang dibuktikan dengan pernah pengalaman jadi presenter.

Selain karirnya di modeling, presenter, acting, kini Fidya dapat tawaran lagi syuting iklan. Fidya mengaku selama pandemi lebih sering mengambil job pemotretan daripada syuting sinetron. Beruntung ia pernah tergabung dalam sinetron Dari Jendela SMP beberapa bulan lalu.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *