Waduh, Kena Tipu Cewek BO ? Milea Dera Pamerkan Aktingnya

MediaKoran.com – Selebriti,

Industri perfilman Indonesia yang memiliki nilai jual yang tinggi dan semakin banyaknya para kreator yang menciptakan konten cerita yang menarik telah dibuktikan salah satu pesinetron dengan nama legkap Dera Arwanika dengan nama entertaint Milea Dera, (Rabu 1 September 2021).

Baca Juga : Akhirnya 2 September Saipul Jamil Bebas, Job Tv Menanti

Gadis yang dinaungi oleh Chrisan Managementkelahiran Tangerang,13 Desember ini bersama temen-temennya memanfaatkan peluang emas untuk membuat karya seni video atau yang disebut konten video dengan judul “Kena Tipu Cewek BO” yang di produksi oleh (NII Production).

(foto Milea Dera/Istimewa)

Putri dari ibu Evi afrianty dan bapak Basuki Heryanto memang terbilang cukup aktif dalam seni peran yang sering main sinetron, FTV dan syuting film lainnya, namun semenjak pandemi covid-19 menurunkan perekonomian Indonesia yang juga berimbas pada industri perfilman dan membuat Milea harus memikirkan bagaimana caranya memanfaatkan waktu kosongnya lantaran job sinetron dan film banyak yang tertunda. 

Baca Juga : Loh, Aura Kasih Pamer Foto Perut Buncitnya, Kenapa Tuh?

Saat dikonfirmasi oleh awak media Melia menceritakan bahwa, “Ya mas, selama hampir 2 tahun ini saya dan teman-teman sudah membuat suatu karya konten cerita dewasa gitu mas, ya saya dan temen-temen berani dikitlah buat ceritanya biar beda aja”, pungkasnya Milea penyuka makanan seblak.
Baca Juga : Yulia Hanafi, Pramugari Cantik yang Bikin Netizen Meleleh

(foto Milea Dera/Istimewa)

Adapun hasil karya yang sudah di upload ke YouTube sudah memperoleh ratusan viewer dan menurutnya memang harus lebih di promosikan lagi dan berharap ada yang melirik karyanya.

Baca Juga : Profil Ricky Bagja, Selebgram yang Viral Jualan Keripik

“Konten yang kita buat berani beda loh..coba lihat deh..dijamin mata bisa lebih melek dan badan lebih bisa lebih sehat dan bugar hehehehe..”, ujarnya.Advertise

(foto Milea Dera bersama temen Selebriti/Istimewa)

Diketahui, Milea memang lebih suka peran antagonis yang heboh karena menurutnya, Kalo saya boleh memilih yang pasti peran antagonis karena bisa lebih menantang dan bisa menguras emosi tinggi,” ucap Milea Dera pengidola Rizky Nazar dan Atalarik Syach.

(foto Milea Dera bersama teman Selebriti/Istimewa)

Seperti apa konten video karya NII Production dan Milea Dera serta temen-temennya, Silahkan klik video dibawah ini..

Kena Tipu Cewek BO

Untuk harapan kedepannya, “Semoga makin sukses dan bisa berkarya melalui kemampuan saya berakting dan ide cerita yang saya buat, semangat industri film Indonesia,” Imbuhnya Milea Dera pemilik akun Instagram deraarwanika_

Sumber: Chrisan Management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *