Inilah 5 Potret Indahnya Riverside Hotel Jepara

MediaKoran – Bisnis,

Riverside hotel adalah hotel bintang di Jepara Jawa tengah yang berlokasi di desa wisata Tanggul Tlare RT 003 RW 001 kecamatan Kedung Kabupaten Jepara. Hotel ini terletak berada di dekat muara sungai dan pantai desa Semat yang banyak aktivitas wisata disana seperti kegiatan Branjang atau (tradisional jaring ikan) dalam menangkap ikan dan juga banyak spot memancing yang indah.

1. Design Hotel

(foto hotel Riverside Jepara/istimewa)

Dengan view green bakau serta hangatnya sunset menjadikan hotel Riverside pilihan tepat untuk melepas penat seharian setelah beraktivitas.

2. Area Mancing Ikan

(foto Riverside hotel menyediakan spot foto mancing dan tempat mancing/istimewa)

Modern room serta pelayanan dari hati menjadi modal unggulan dalam pelayanan kami. Kebersihan dan protokol kesehatan selalu kami terapkan.

3. Cafe Jogokali

(foto cafe Jogokali di samping Riverside hotel/istimewa)

Anda tak perlu khawatir untuk menginap di Hotel Riverside yang tempatnya strategis dan menjangkau semua aktivitas berwisata di Jepara. Nah sekarang sudah ada cafe “Jogokali” yang ada di area Riverside hotel.

4. Suasana Pantai

(foto tempat mancing ikan di tepi pantai. Riverside hotel/istimewa)

5. Keindahan Laut Semat Jepara

(foto Pantai Semat tepat disampingnya hotel Riverside/istimewa)

Hotel Manager (HM) Tinof Harwanto, SH dari Riverside Hotel mengatakan “Saat ini kami menghadirkan promo untuk standard room 150 k (quantity rooms berlaku) yang artinya hanya 5 rooms perhari yang kami jual dengan harga 150k dan untuk tipe kamar Deluxe 250 ribu serta Family 350 ribu permalam untuk tamu sudah bisa menginap dengan nyaman di Room Deluxe dan Family untuk kamar saja. Namun jika tamu ingin memesan dengan tambahan yang lain bisa hubungi resepsionis”, katanya.

(foto tampak tengah hotel Reverside Jepara/istimewa)

Tinof Harwantome menambahkan untuk Harga kamar termurah di hotel bintang di Jepara mulai dari Room Standar 200 ribu, Room Deluxe 250 ribu, Room Family 350 ribu
dan harga kamar nyaman dan termurah yaitu Room 150 ribu saja dengan kamar hotel modern arsitek yang memiliki fasilitas AC, hot shower water, TV satelit, mineral welcome drink dan yang paling utama adalah bisa merefleksikan pandangan mata dan bisa sunset dengan view green bakau dan view pantai yang indah yang terdapat di samping hotel.

(foto tampak kamar hotel Reverside Jepara/istimewa)

Hotel ini menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Seperti menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, semua tempat di hotel selalu dibersihkan menggunakan disinfektan sebelum dan sesudah digunakan.

(foto tampak kamar mandi hotel Reverside Jepara/istimewa)

Jadi tunggu apalagi, segera reservasi Room Superior dan kunjungi sekarang juga. Untuk ke lokasi hotel Riverside itu hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk bisa ke Pantai Kartini, Paving Mulyoharjo, Tenun Troso, pusat kota Jepara, Museum Kartini dan Taman Cemara Tanggul Tlare.

Tak hanya itu, Riverside hotel juga memberikan fasilitas penting lainnya seperti
parkir motor dan mobil dengan luas halaman bisa menampung 100 mobil yang adem dan aman. Untuk fasilitas hiburan seperti spot mancing, terapis massage serta kuliner resto family dengan menu western, menu makanan nusantara, menu makanan khas Jepara Tanggul Tlare seperti pindang serani dan menu makanan seafood lainnya.

(foto tampak semua lokasi hotel Reverside Jepara/istimewa)

Untuk pemesanan kamar hotel dapat melalui no WhatsApp Reseptionis 0853-2989-9310 Riverside hotel Jepara dari waktu check in time 13.15 pm dan check out time 12.00 pm untuk hari berikutnya dan jika sudah terpenuhi rate normal bisa pesan di traveloka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *