Siapa yang Tak Kenal Wajah Pemberi Pesan Lucu ini, Mat Ordul

MediaKoran – Entertainment,

Siapa yang tak kenal wajah lucu pemberi pesan-pesan berbahasa Jawa yang ketawanya khas dan lucu ini, karena sering kita jumpai di history status WhatsApp teman atau kerabat. Ia adalah Hadi Mochamad Karmo Utomo dengan nama kondang Mat Ordul kelahiran Lamongan 8 Agustus 1979 lalu.

(foto Mat Ordhulee Instagram @matordhulee /istimewa)

Putra dari pak Truno Ngali dan Bu Khadijah ini terbilang pekerja keras dan jujur dalam segala hal. Mat Ordul diketahui yang berprofesi sebagai seorang penjual makanan pecel lele Lamongan yang suka iseng buat konten di aplikasi tiktok malah tidak sengaja banyak yang memakai video konten lucunya.

Penyuka makanan kepiting lada hitam dan cumi-cumi asem manis ini selalu memberikan pesan-pesan dan sindiran pedas tentang kehidupan sehari-hari kita dan berakhir dengan ketawa khasnya.

(foto Mat Ordhulee Instagram @matordhulee /istimewa)


Saat diwawancarai oleh awak media, Mat Ordhulee menjelaskan tentang konten lucunya, “Kita kan selalu dihadapkan dengan kesibukan dan dikejar oleh kebutuhan dan jika dikejar kejar oleh tanggal jatuh tempo pembayaran ini itu dan lain sebagainya, maka saya merasa ingin mengingatkan dan menghibur lewat pesan-pesan saya yang penting ngguyu hahahaha”, Tutur pengidola Vino Bastian.

Pada akun instagramnya @ordhulee si penyuka lagu Rhoma Irama ini selalu dibanjiri komentar lucu lain dari para penggemarnya.

“Pokoknya hidup itu harus di nikmati saja, jangan digawe mumet, jangan kaku-kaku kayak batu, apalagi mumet mikir angsuran mu, kayak aku ini terlihat bahagia tapi yo mumet juga hahahaha”, tutupnya.

(foto Mat Ordhulee Instagram @matordhulee bersama Limbad/istimewa)

Mat Ordul juga berharap hasil karya kontennya bisa lebih disukai dan bisa membawanya ke karir di entertainment lebih tinggi dan ingin sekali jadi bintang tamu di program televisi.***


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *