Moment Spesial Anniversary Lyla ke-15 “Terlalu Baik”

Jakarta – Mediakoran.com

Dengan segala perjalanan yang telah dilalui, grup musik Lyla memasuki usia ke-15 tahun pada Juli 2021 ini. Memperingati moment spesial tersebut, band yang berdiri tanggal 1 Juli 2006 itu mempersembahkan karya terbaru untuk para pendengar, khususnya Lylaku, sebutan bagi penggemar Lyla.

Lyla pada 16 Juli 2021 meluncurkan lagu teranyar yang diberi judul Terlalu Baik. Lagu tersebut merupakan ciptaan sang gitaris, sekaligus pendiri Lyla yakni Fare.

Fare Lyla mengatakan lagu Terlalu Baik terinspirasi dari pengalaman banyak orang yang pernah ditinggalkan dan meninggalkan seseorang dengan alasan terlalu baik. “Sebuah alasan yang sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari ini, sepertinya belum pernah ada yang mengangkat tema ini jadi sebuah lagu deh,” kata Fare Lyla.

Kalimat klise ‘terlalu baik’ menjadi salah satu bagian terpenting dalam lirik lagu baru Lyla ini. Lirik ‘Kau berkata ku terlalu baik, sebuah alasan yang sungguh terbaik, tuk tinggalkan aku secara baik-baik’ membuat lagu Terlalu Baik mudah diresapi dan mengena di ingatan pendengar.

Lyla yang kini beranggotakan Ario (vokalis), Fare (gitaris), Denis (bass), Dharma (keyboardis), dan Difin (drum) memproduksi lagu Terlalu Baik secara kolektif. Fare Lyla menjadi produser musik di lagu yang diciptakannya tersebut. Proses penggarapan menghabiskan waktu sekitar 2 bulan, mulai dari workshop hingga finishing.

Lagu Terlalu Baik yang bertempo lambat menonjolkan kualitas suara dari vokalis Lyla, Ario. Single ini sekaligus menjadi lagu kedua yang direkam Ario sejak bergabung dengan Lyla. Jebolan X Factor Indonesia itu menjadi vokalis Lyla setelah Naga memutuskan hengkang dari band yang membesarkan namanya. “Lagu ini sempurna dari setiap sudut aspek di dalamnya, makanya selesainya jadi lebih lama karena banyak sekali revisi yang dilakukan,” beber Ario Lyla.

Peluncuran lagu Terlalu Baik dari Lyla dibarengi dengan perilisan video musik. Video klip Terlalu Baik diproduksi oleh label baru Lyla, Magic No.7 yang bekerja sama dengan Latina, Perkakas Kopi Andalan dari Adiraja Persada Teknologi.

Proses produksi video klip dikerjakan oleh RH Entertainment dengan sutradara misterius bernama Taj.K. Lyla menggaet sejumlah model untuk membintangi video musik Terlalu Baik yaitu Annette Edoarda, Rendy Herpy, dan Rio Jo Werry. Berlatar kedai kopi Maharaja Coffe dan kawasan Blok M, video bercerita tentang hubungan pelik antara tiga karakter.

Lagu Terlalu Baik dari Lyla bisa dinikmati mulai 16 Juli 2021 di seluruh platform musik digital, sementara video musik dapat disaksikan melalui akun Magic No.7 di YouTube.

Credits:
Song: Fare Adinata
Lyrics: Fare Adinata
Executive Producer: Fare Adinata, Magic No.7
Music Producer: Dharma, Fare Adinata
Publishing: Magic No.7 Publishing
Production: Magic No.7

(PR/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *