Babinsa Koramil 1015-17/Seruyan Tengah Bersama Babinkamtibnas Gencarkan Operasi Yustisi

Seruyan – Mediakoran.com

Babinsa Koramil 1015-17/Seruyan Tengah Serda Simanjuntak dan Kopda Iskandar bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP gencar melaksanakan Operasi Yustisi malam hari di pertokoan dan tempat umum di Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan Rabu (09/06).

Babinsa Serda Simanjuntak mengungkapkan, pada masa kenormalan baru atau new normal ini terus dilakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, agar wilayah Kecamatan Seruyan Tengah khususnya di pertokoan yang tentunya banyak orang berkunjung dapat mencegah penyebaran virus Corona.

“Hal ini dilakukan dengan memulai memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya Babinsa 1015-17/Seruyan Tengah

Menurutnya, pada new normal ini ada sejumlah protokol kesehatan yang harus diperhatikan dan dipatuhi masyarakat, khususnya di Pertokoan wilayah Kecamatan Seruyan Tengah untuk meningkatkan percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Danramil 1015-17/Seruyan Tengah Mayor Inf Sukatmin mengatakan diharapkan masyarakat tetap menjalankan aktivitas sehari-hari dengan menerapkan pola hidup bersih, sehat dan mematuhi prokes untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat kembali produktif.

Danramil 1015-17/Seruyan Tengah menambahkan dalam Operasi Yustisi kali ini pihaknya memberikan edukasi dan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu jaga jarak (social distancing).

“Kami selaku aparatur kewilayahan siap melakukan pemantauan perilaku para pedagang dan pengunjung di pertokoan dalam menerapkan protokol kesehatan,demi memutus mata rantai covid-19.” Tutup Mayor Inf Sukatmin.

(PR/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *