Wibisono: Tim Polo Air Tetap Latihan Meski Tak Ada Kejuaraan

Jakarta – Mediakoran.com

Dalam menyongsong PON bulan Oktober 2021 yang akan diselenggarakan di Papua, Perkumpulan klub renang Kusuma Harapan DKI Jakarta bersama tim polo air rutin lakukan latihan di kolam renang batalion Yoniv 21 AD dikawasan Ciracas Jakarta Timur.

Ditemui ditempat latihan tim polo air putra/putri , Pembina Klub Wibisono menyatakan bahwa latihan ini rutin dilakukan untuk menjaga stamina dan kekompakan tim, latihan rutin di masa Pandemi ini tetap memperhatikan prokes.

“Saat ini walaupun kondisi Pandemi kita tetap latihan,apalagi event PON sebentar lagi digelar, anak anak tetap semangat latihan demi prestasi polo air, ujar wibisono ke awak media di Jakarta Minggu, (28/03/2021).

Latihan tim polo air Kusuma Harapan dilatih oleh mantan atlet polo air nasional Lucky Damapoli dan kebetulan hari ini latihan disaksikan oleh atlet legenda polo Air Indonesia Andreas Legawa dan wasit asal Jepang Yasuki Matsukima.

“Saya bangga sama anak – anak yang hari ini latihan, tetap semangat dan terus menerus latihan walaupun saat tidak ada kejuaraan daerah maupun nasional, pantas mereka mendapatkan medali emas pada event Sea Games di Philipina tahun 2019 yang lalu, ” pungkas Wibisono. (PR /Red)

2 thoughts on “Wibisono: Tim Polo Air Tetap Latihan Meski Tak Ada Kejuaraan

  • March 28, 2021 at 10:56 am
    Permalink

    Salam Olah Raga….Luar Biasa buat Club Kusuma Harapan…Tetap Semangat kalian juara….
    Selamat buat Bapak Wibisono…selaku pembina…maju terus pak…sukses buat bapak….
    Sukses buat Club KH…pengurus, atlet dan orang tua…kompak selalu….

    Reply
  • October 17, 2021 at 12:37 pm
    Permalink

    Mau tanya syarat mendaftarkan anak ikut pelatihan polo air di Klub Kusuma Harapan.A Anak saya berusia 14 ttahunsaat ini kami di Papua dan berniat berlatih polo air. Anak putri kami bisa renang. Mohon info cara daftar dan biaya latihannya serta bersedia berlatih di Jakarta.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *