Akhirnya Komedian Ompes Temukan Pujaan Hatinya

MediaKoran – Selebriti,

Sebagai seorang komedian yang tak luput dari dunia sinetron komedi yang kadang menampilkan wanita cantik dan sexy membuat komedian Ompes dimabuk kepayang, “Ya Allah kuatkan aku ya Allah atas ujian hasrat ku yang meledak-ledak karena hidupku selalu dikelilingi wanita cantik dan sexy, aku kan duda jadi ya pusing kepala ku..dari wanginya, dan terkadang menyentuh kulitku dari kulit mulusnya yang membuat hpku bergetar kencang wkwkwk” tuturnya.

Berbagai pengalaman syuting khusus berperan komedi salah satunya judul Cintaku di Kontrakan ini masih mengingat akan seseorang yang mengajari akting yaitu Tante Bella. Pengidola aktor laga Berry Prima dan Rano Karno ini sering mengalami kejadian tak disengaja namun bisa membuat tertawa teman temannya, salah satunya saat kepleset dengan wajah polos dan lucu yang membuat dirinya memilih peran komedi.

(foto kekasih Ompes dilansir dari laman Facebook Ompes Antiloyo/Istimewa)

Namun semua keinginan dan harapan untuk menuju ke mahligai rumah tangga sebentar lagi akan terwujud. Berawal dari perkenalan di medsos Ompes terpana melihat kecantikan dara asal Palembang dengan nama Alifa Husna, saat diwawancarai awak media Ompes mengatakan ” iya mas, Alhamdulillah semoga bisa lancar ke pelaminan. Alifa Husna itu ibunya Surabaya dan bapaknya dari Palembang”, jawab Ompes komedian kocak ini.

Kemudian Ompes mengungkapkan perasaannya ke Alifa Husna di kontak WhatsApp dan hati Ompes berbunga bunga saat membaca jawaban (iya kak) dari wanita idamannya itu.

(foto kekasih Ompes dilansir dari laman Facebook Ompes Antiloyo/Istimewa)

Diketahui bahwa Alifa Husna yang berprofesi sebagai staff Accounting di sebuah perusahaan di Palembang. “Walaupun belum pernah ketemu tapi hati kita selalu menyatu dengan harapan indah untuk menuju rumah tangga yang harmonis”, tutur Ompes.


Keyakinan dan saling percaya serta saling terbuka membuat Ompes semangat kerja sebagai entertainer komedi, “Alhamdulillah kita udah saling terbuka dan tau keluarga kita masing-masing, walaupun kenalnya masih hitungan bulan hehehehe”, pungkasnya Ompes sambil senyum-senyum.

(foto kekasih Ompes dilansir dari laman Facebook Ompes Antiloyo/Istimewa)


Dalam status WhatsApp maupun Facebook Ompes sudah publikasikan tentang hubungannya dengan kekasihnya dan komentar positif pun diberikan pada komedian yang berwajah unik ini, “Insya Allah kalo saya udah siap semuanya, biaya nikah dan lainnya langsung saya pinang beliau”, imbuhnya.

“Hubunganku sih Alhamdulillah lancar komunikasi, keterbukaan, sama tau keadaan nya, trus ya insya Allah kalo saya dapet rezeki besar ga pake lama langsung nikah”, katanya Ompes saat chatting dengan kekasihnya.


Memang cinta tak mengenal umur dan jabatan atau suku ataupun apapun, “intinya beliau menerima kekurang saya mas bro, dan Alhamdulillah sering sekali beliau selalu mengingatkan saya untuk selalu sholat 5 waktu dan harus saya selalu hormat dengan orang tua dan sayang ke orang tua”, ucap Onpes.

Tak hanya itu, kekasih Ompes sering memperhatikan hal-hal yang perlu dilakukan oleh Ompes untuk kebaikan dan rasa syukurnya karena kekasihnya itu menerima Ompes apa adanya, “Beliau mau menerima dan jujur apa adanya serta terima apa adanya keadaan saya, soal kerjaan, beliau pun demikian mas”, Tutupnya Komedian Ompes.

Sumber: Ompes Antiloyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *