Tak Disangka, Nissa Sabyan Sudah 2 Tahun Nikah Siri

MediaKoran – Selebriti,

Kabar perselingkuhan dua personel grup musik Sabyan: Ayus dan Nissa terus menjadi sorotan warganet. Terbaru, keduanya dikabarkan sudah menikah siri sejak 2 tahun silam.

Isu itu bermula dari unggahan sebuah akun gosip di Instagram yang memperlihatkan tangkapan layar percakapan warganet dengan seseorang yang diduga sepupu Annisa Rahman, penyanyi yang sempat bergabung dalam grup musik Sabyan.

Awalnya, warganet membuat unggahan Insta Story terkait berita perselingkuhan Ayus dan Nissa. Seseorang yang diduga sepupu Annisa kemudian mengklaim, hubungan Nissa dan Ayus sudah lama terjalin.

Hal itu juga yang membuat kakak sepupunya hengkang dari Sabyan. “Memang sudah lama tahu. Itu alasan kakak aku keluar waktu itu,” katanya seperti dikutip dari @mak_inpoh, Jumat (19/2/2021).

Tak sampai di situ, dia juga mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa keduanya sudah menikah siri. “Jadi mereka sudah menikah dari 2 tahun lalu kalau enggak salah. Tapi (menikah) siri deh kata kakakku,” ujarnya menambahkan.

Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan memang cukup menghebohkan publik. Bahkan isu itu membuat pria bernama asli Ahmad Fairus tersebut digugat cerai oleh sang istri, Ririe Fairus.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *